Punya Banyak Duit, Ini 5 Pekerjaan yang Dijalani Yuki Kato

Sabtu, 03 November 2018 - 13:16 WIB
Punya Banyak Duit, Ini 5 Pekerjaan yang Dijalani Yuki Kato
Punya Banyak Duit, Ini 5 Pekerjaan yang Dijalani Yuki Kato
A A A
JAKARTA - Yuki Kato menjadi salah satu artis yang memiliki banyak pendapatan dari pekerjaannya di dunia entertainment. Sedikitnya ada 5 jenis job yang diambilnya, apa saja?

Artis cantik yang mengawali kariernya di dunia hiburan pada 2004 memang memiliki kemampuan acting mumpuni. Tak sampai disna, Yuki yang memiliki darah Jepang ini juga mengembangkan kemampuannya dengan menjadi presenter.
Punya Banyak Duit, Ini 5 Pekerjaan yang Dijalani Yuki Kato

Nama Yuki dikenal sejak membintangi sinetron “Monyet Cantik”. Sejak saat itu kariernya melesat dan memainkan banyak karakter dalam sinetron, sebut saja Heart Series. Setelah itu, artis kelahiran Malang, 2 April 1995 ini juga mendapat kesempatan untuk membawakan lagu “My Heart” di acara “My Heart By Request” di salah satu televisi swasta.

Nah, berikut ini 5 sumber pendapatan Yuki di dunia hiburan, seperti dilansir MoneySmart.id.

1. Pemain film
Meskipun pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini, dirinya mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Tapi berlakon di dunia layar lebar tetap aja Yuki juga dibanjiri banyak terima tawaran buat berakting di film.

Hingga kini Yuki diketahui telah membintangi hampir 10 judul film. Walaupun belum terlalu banyak, tapi Yuki kerap mendapatkan peran sebagai pemeran utama lho salah satunya adalah dalam film “Cahaya Cinta Pesantren”.

2. Pemain sinetron
Masih di dunia seni peran, Yuki yang mengawali kariernya sebagai pemain sinetron ini diketahui sudah membintangi lebih dari 20 judul sinetron. Gak heran kalau dirinya mempunyai banyak duit. Apalagi Yuki sempat mencicipi nih yang namanya sinetron stripping.

Beruntungnya, Yuki selalu membintangi sinetron kejar tayang alias stripping. Jadi, gak heran kalau ia memiliki banyak duit saat ini.

3. Penyanyi
Saat bermain di sinetron “Heart Series”, Yuki mendapat kesempatan buat menyumbangkan suara merdunya di acara “My Heart By Request” dengan membawakan lagu “My Heart”.

Meskipun lebih fokus berkarier di dunia seni peran, tapi Yuki ternyata pernah mengeluarkan single lagu lho yang berjudul “Jangan Dulu” di tahun 2011 dan “This is Cinta” feat. Shawn Adrian Khulafa tahun 2015. Gimana gak banyak duit, dunia tarik suara juga diambil Yuki Kato demi mendapatkan pundi-pundi keungan.
Punya Banyak Duit, Ini 5 Pekerjaan yang Dijalani Yuki Kato

4. Bintang iklan

Wajahnya yang cantik dan khas perpaduan antara Indonesia Jepang membuat Yuki dilirik banyak brand buat menjadi bintang iklan. Paras Yuki emang terbilang unik sih buat ukuran bintang iklan.

Duta Pariwisata ini diketahui sudah banyak menjadi model iklan produk mulai dari kecantikan, makanan ringan hingga fashion. Makanya, gak heran kalau kamu akan sering melihat wajah cantiknya wara-wiri di layar kaca.

5. Acara TV

Ingin semakin mengembangkan bakatnya, Yuki mencoba peruntungannya di dunia presenter. Hingga kini, Yuki diketahui aktif menjadi presenter acara televisi swasta. Nah, itu 5 mesin duit Yuki Kato yang membuatnya tajir melintir di usianya yang masih muda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2087 seconds (0.1#10.140)